Selasa, 19 Mei 2020

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2020

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2020 – sahabat Sekalian, pada kesempatan kali ini ini blog ini akan berbagi artikel yang memuat kata-kata mutiara Ramadhan 2020. Yup Bulan Ramadhan akan segera kembali menyambangi kia, sudah selayaknya sebagai Muslim, kita bersuka cita dan menyambut bulan penuh rahmat ini. Blog ini mempublish kata mutiara puasa 2020 ini sebagai bagian dalam menyambut Rammadhan tahun ini.
Sebelum lebaran tiba, sebelum pulsa habis, sebelum operator dan jaringan sibuk, aku mau ngucapin: met idul fitri, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Saat bisa berbagi kebahagiaan adalah saat paling indah di hari kemenangan,, Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Saat kemenangan.. Saat bermurah hati.. Saat membuka diri.. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Jika kita selama ini membangun hidup sendiri, inilah saatnya untuk berubah. Melakukannya bersama meneruskan semangat silaturrahmi hingga lampaui hari yang suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Merajjut kesabaran di bulan yang suci, merangkai kemenangan di hari yang fitri. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Membersihkan diri di hari yang fitri. Memulai hari dengan hati yang suci. Selamat Idul Fitri. (Anonim)
Ketika satu tahun terlewati maka tidak ada kata selesai untuk beramal dan berderma karena sisa tahun ke depan belum tentu bisa dinikmati. (Anonim)
Fakir dan merenungi langkah yang telah lewat adalah untuk mengambil pelajaran agar tidak terperosok pada kesalahan yang sama… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin (Anonim)
Sebelum puasa tiba, sebagai hamba Allah SWT.. Aku mau minta maaf lahir bathin,, semoga semua amal ibadah kita dibulan suci ini diterima Allah SWT.. Amin!! Selamat menjalankan ibadah puasa ya.. (Anonim)
Ketika tamu agung mulia menyapa, hanya ikhlas maafmu yang mampu antarkan ku pada bulan penuh ampunan. Mohon maaf atas segala khilaf yang berbuah luka. Marhaban ya ramadhan.. Selamat berpuasa.. (Anonim)
Saat tutur tak terjaga, saat berperilaku tak berkenan di hati, MARHABAN YA RAMADHAN Mohon maaf atas segala kekhilafan, selamat menjalankan ibadah puasa.. (Anonim)
Assalamu'alaikum wr wb… Berhubungan besok uda puasa, jadi aku mau minta maaf lahir dan bathin baik yang disengaja atau yang enggak disengaja,, Mudah-mudahan puasanya lancar dan diterima Allah SWT.. Amien. (Anonim)
Lisan kadang tak terjaga,, Janji kadang terabaikan,, Hati kadang berprasangka,, Sikap kadang menyakitkan,, Hidup jadi lebih indah jika ada maaf,, Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,, Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,, Dalam lautan khilaf ada samudra maaf,, Mohon maaf lahir dan bathin,, Selamat berpuasa.. (Anonim)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar